Total Pageviews

Sunday, July 7, 2013

#9 Day - 45: Lee Jong Suk

Siapa yang tidak mengenal model-aktor Korea satu ini?

Well, saya.
Sebelum saya menonton School 2013.

Setelah tak henti2nya mengagumi alur cerita, sutradara, dan akting para pemainnya yang mengagumkan, saya harus mengakui saya terobsesi dengan pemeran utama drama tersebut: Lee Jong Suk.

Usut punya usut, ternyata dia lahir hanya sehari setelah saya, di tahun yang sama. Well...
Dan hebatnya di drama School 2013 dia memerankan peran anak kelas 2 SMA (Wew....)

What can I say...he is just so talented. He is originally a model, not an actor. But he previously known regarding his appearance in "Secret Garden" ...saya juga menonton si sedikit...well, saya bukan penggemar Secret Garden sejujurnya..saya penggemar Ha Ji Won, tapi saya benar2 tidak bisa mengerti kenapa Secret Garden bisa sepopuler itu, sejujurnya...alur ceritanya bagi saya tidak surprise sama sekali - well, it s just my opinion...but Lee Jong Suk was there and I dont think there is something special at that time...apalagi mendengar perannya sebagai "gay" di drama tersebut  O_O ..ooh ok...I just stepped back and forget him so easily...

Lee Jong Suk in School 2013
*I never see such a person who look so handsome in school uniform....REALLY

Tapi alasan mengapa saya tiba2 mengidolakan sosoknya adalah karena kemampuan aktingnya. School 2013 adalah d best drama for me so far in 2013...Sosok "Go Nam Soon" benar-benar hidup dan membekas di kepala saya - saya benar2 kagum betapa Jong Suk benar2 membuat karakter Nam Soon seakan akan benar2 hidup di dunia nyata...Karakternya yang sebenarnya sangat sulit...di sisi lain, dia punya masa lalu yang kelam karena kegemarannya berkelahi dan buat onar, tapi dia juga sangat sangat setia kawan dan rela berbuat apa saja demi sahabatnya Heung Soo...dan peristiwa yang melatarbelakangi pecahnya persahabatan mereka dan apa yang dilakukan Nam Soon untuk menebus "dosa"nya itu benar2 membuat hati semua penikmat drama ini (terutama perempuan) meleleh dan lmengharu biru untuk Nam Soon.

Saya jadi ikut kagum dengan sang sutradara School 2013..saya menunggu untuk karya Bapak selanjutnya!^^

I even decided to register for me2day only for Jong Suk...itung2 sambil berlatih bahasa Korea...dan saya harus akui dia adalah tipikal orang yang easygoing dan menyenangkan,,it will be sooo great if i can meet him by accident before I leave Korea HMMM (*mimpi banget...tapi why NOT??)

This is him in his "me2day" update status:
잘잤어?? 졸리다.. 나 오늘 상태 좀 좋은것 같아 ㅋㅋ 뭐랄까.. 피부의 정직함을 믿으니까! 스킨ㅍ…… 아 .. 계약 끝났지 ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ데헷.. 아 피곤하다.. 

*Hahahaha...he is so pretty isnt it...

Setelah School 2013, projek terbaru Jong Suk adalah "I hear Your Voice"...dari semua komen penontonnya, tampaknya ini akn menjadi next big HIT!! honestly I am waiting until all episodes to come out so I can watch it all in one night! Tapi malam ini, ketika sedang ngedate berdua dengan teman di Hollys Cafe di pusat Itaewon, saya baru sadar kalau Hollys menjadi sponsor drama "I hear Your Voice" dan ada poster drama tersebut terpampang di sudut cafe...well, here it is (setelah minta maaf sama orang yang lg makan di dekat situ) :)


Hhh, next time I really want to meet him in person, right??!! >_<





2 comments:

  1. wow dear..di korea ya..
    iseng2 nyemplung blog nya..hihihihi aku juga tiba2 kena demam IHYV ._.

    betewe dear ke korea dalam rangka apa ya?
    *karena aku baru visit this page

    ReplyDelete
  2. haha,thx komennya ^^
    IHYV uda mu 2 episode terakhir...bener2 unpredictable bgt
    such a coolest drama so far :)

    ReplyDelete