Total Pageviews

Sunday, July 7, 2013

#7 Day - 47: Running MAN


Saya pasti dikuliti oleh para penggemar Running Man di negara saya, kalau mereka tahu kalau saya baru memutuskan untuk menonton Running Man, reality show teranyar dr negeri ginseng itu kemaren.

Itu juga gara-gara abis nonton drama "School 2013", dimana tokoh utama yg saya banggakan n jadi orang korea yg plg ingin saya temui akhir-akhir ini, "Lee Jong Suk", jadi tamu di Running Man episode 138.

Ampuun...hahaha...

Saya ga tau persis seberapa besar euforia Running Man merajai negeri kelahiran saya, tapi entah kenapa gaungnya itu masi terasa samar-samar di telinga saya yg kebetulan harus mengisolasi diri di balik tembok lab-kurang dari sehari sejak pertama kali saya menginjakkan kaki di Korea.

Malam ini saya super hectic dengan paper saya yg harus segera disetor ke advisor dan saya "sekali lagi" memutuskan untuk menginap di lab dan baru pulang jam 6 pagi.

Paper oh paper~~

Saya agak lupa episode berapa, tapi saya ingat Running Man pernah singgah di tempat saya bekerja, KIST.
dan waktu itu sayangnya saya belum ngeh sama sekali ma popularitas bang Jae sok dkk.
Yang ada saya berkutat setengah hidup dengan eksperimen saya.

What a life~

Now I feel little regret :p

No comments:

Post a Comment