Total Pageviews

Sunday, July 7, 2013

#8 Day - 46: The Manuscript

Saya melangkah dengan tangan hampa menuju kamar saya di asrama,pukul setengah 7 pagi setelah semalaman berkutat dengan paper. Belum tidur sama sekali, tapi perut saya merintih untuk diberi sesuap karbohidrat. Saya akhirnya memutuskan untuk menyusuri jalanan lengang di daerah Wolgok, mencari mini market yang buka. Pagi itu entah kenapa saya ingin sekali makan "samgak kimbab" alias kimbab segitiga isi tuma dan mayones yang "bagi saya" luar biasa enaknya.

Tapi ga ada huhuhuhu...

Dan mini market yang saya tau menjual samgak kimbab masi belum buka jam segitu...

Dan akhirnya saya malah memutuskan untuk membeli roti isi kacang merah, murah cuma seribu won :p

Dan saya tepar.

Dan sampe keesokan paginya saya masi harus berkutat dengan revisi paper HOAAAAA

Subhanallah ~_~

No comments:

Post a Comment