Total Pageviews

Wednesday, August 15, 2012

#0 (Re-Zero)

Ramadhan 2012,

Aku pikir ini adalah waktu yang tepat.
dan ini adalah blogku yang kelima, rasa-rasanya sudah bisalah dikatakan berpengalaman dalam hal tulis menulis.

Haha.
Padahal engga.


Aku dedikasikan blog ini murni untuk berbagi cerita, dan merangkum cecer-ceceran jejak yang usang berumur hampir 23 tahun...yah,syukur-syukur banyak yang baca dan terinspirasi. kira-kira kalau cukup beruntung mungkin ada penerbit yang bisa dilirik untuk menumpang publish.Hhehe.

Ini adalah titik nolku.
Dan mulai dari titik ini, aku akan menyebut diriku "saya" supaya bisa lebih menyentuh semua kalangan :)

Perkenalkan, saya Laras. cukup Laras saja.
Hobi baca dari kecil (sekarang sudah g bisa dibilang kecil lagi), dan sejak smp tergerak untuk menulis.
Namun kejadian saat tahun terakhir di SMA membuat saya sakit hati, dan mencoba melupakan dunia yang sudah saya tekuni selama 6 taun...alasannya cukup mengejutkan saya, dan sempat ingin saya tulis jadi cerpen. karena kasusnya saat itu saya dikhianati teman saya. seumur-umur saya belum pernah diperlakukan seperti itu, dan sejak saat itu saya "sakit". dan tidak pernah sembuh sepenuhnya sampai sekarang :).

Jika ada yang tertarik mengetahui kisah "pengkhianatan" itu, saya akan berbagi di post berikutnya. kalau ada yang berkomentar, akan saya tampug dengan senang hati.

Ah iya, saya muslim. sekarang sedang menempuh pendidikan S2 di Seoul, South Korea.
Saya lahir di pelosok pulau Borneo bagian timur, cukup beruntung untuk mengenyam pendidikan tinggi S1 di Teknik Kimia ITB (almamater kebanggaan saya) dan sekarang hijrah ke Korea.

Saya punya banyak cerita.
terlalu banyak.

dan blog ini mungkin tidak akan muat.tapi marilah kita menghela nafas sejenak.
Saya orang yang religius (setidaknya saya berusaha untuk itu) dan blog ini adalah bagian dari perjalanan saya untuk mengharapkan ridhaNya.

Semua cerita yang saya bagikan adalah kisah nyata saya.
Opini dan hasil analisis berdasarkan pengalaman saya.
Well,saya hanya orang biasa.
dan mungkin cerita yang saya bagikan juga terkesan biasa saja.

Tapi saya ingin semua itu berdampak luar biasa kepada setiap orang yang membacaya.
termasuk saya, untuk introspeksi.

Saya ingin mengucapkan terima kasih.
Ini adalah titik awal saya.

Let's share~


No comments:

Post a Comment